Selasa, 31 Agustus 2010

Kim Hyun-joong nyanyiin OST "Playful Kiss"

ul Kiss"


Seperti banyak dari Anda yang tahu bahwa penyanyi G. NA menyanyikan lagu yang indah untuk OST "Playful Kiss" dan sekarang telah dikabarkan bahwa sang pemain utama Kim Hyun-joong akan menyanyikan sebuah lagu solo untuk soundtrack dari drama yang dibintanginya !

Perwakilan mengungkapkan, "Kim Hyun-joong baru - baru ini merekam lagu untuk OST. Lagunya merupakan sweet balada ... Dibandingkan dengan orang lain yang menyanyikan lagu ini, akan lebih baik jika Kim Hyun-joong mengambil tugas sendiri. PD Hwang In-roi adalah orang pertama yang merekomendasikan ini dan Kim Hyun-joong langsung setuju ... Kim Hyun-joong tidak punya waktu luang karena syutingnya diperpanjang sampai malam dan meskipun dia cukup lelah, ia menyelesaikan rekaman pagi - pagi sekali. Aku memujinya karena semangat perjuangannya ketika ia mengatakan bahwa ia bisa berkonsentrasi lebih baik di pagi hari".

Begitu berita dari lagu Kim Hyun-joong diturunkan, panggilan telepon dari Jepang dan Taiwan segera dituangkan dalam media. Ini benar-benar menunjukkan popularitas Kim Hyun-joong di Asia. Lagu solo Kim Hyun-joong akan dirilis sekitar pertengahan minggu depan. Juga, jangan lewatkan tayangan perdana "Playful Kiss" nanti malam !








Cre : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar