Selasa, 31 Agustus 2010

Alasan Shin Min-ah dipilih untuk "My Girlfriend Is a Nine-tailed Fox"


Bagaimana cerita di balik Shin Min-ah yang mampu melampaui Jeon Ji-hyeon dan Shin Se-kyung untuk peran utama dalam drama SBS "My Girlfriend Is a Nine-tailed Fox" ?

Awalnya, Min-ah bukanlah yang pertama dipilih untuk peran utama sebagai "nine-tailed fox / gumiho". Rencananya peran utama ini akan diberikan pada aktris Jeon Ji-hyeon, atau "bintang terpanas" dari sitkom MBC "Highkick Through the Roof" Shin Se
-kyung.

Namun karena beban akan kembali sebagai aktris dalam drama, Jeon Ji-hyeon menolak tawaran itu, sementara
Shin Se-kyung dianggap terlalu muda untuk berakting bersama aktor Lee Seung-gi, dan imejnya dari "Highkick Through the Roof" mungkin telah mencoreng karakter yang dicintai dan lucu.

Produser "My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox" kemudian menunjukkan bahwa mereka memilih Shin Min-ah untuk
citranya sebagai ratu CF / iklan. Produser itu berkata, "Meskipun Shin Min-ah memperoleh imej ratu CF dari banyak CF yang dibintanginya daripada drama, untuk peran ‘nine-tailed fox’, kita menginginkan seseorang yang tidak memiliki imej tertentu sebagai aktris. Ketika kami bertemu langsung dengannya, kami merasa bahwa dia bisa berperan sebagai ‘nine-tailed fox’ yang tidak dibangunkan selama 500 tahun".

Sementara itu, "My Girlfriend Is a Nine-tailed Fox" saat ini mencetak rating 10 % dan ada pembicaraan dengan pemain "You're Beautiful" seperti Jang Geun-seok, Jung Yong-hwa dan Lee Hong-ki untuk membantu dalam peningkatan drama setelah UEE dan Park Shin-hye membuat akting cemerlang sebagai cameo pada pekan lalu.

0 komentar:

Posting Komentar