Selasa, 31 Agustus 2010

3 ANJELL bakal jadi cameo di "My Girlfriend is a Gumiho" ??


Episode minggu lalu dari drama "My Girlfriend is a Gumiho" menampilkan penampilan 2 cameo : UEE dan Park Shin-hye, keduanya adalah pemain dari drama hasil karya Hong Sister, " You're Beautiful". Banyak orang yang telah bertanya - tanya siapa kira - kira bintang "You're Beautiful" berikutnya yang akan ikut meramaikan drama Lee Seung-gi ini, karena sebelumnya Hong Sister pernah menyebutkan akan bersenang - senang dengan membawa kembali aktor dari drama lain mereka.

Nah, bintang-bintang idola dari "You're Beautiful" berencana untuk membuat penampilan cameo lagi lho, dimulai dengan Jang Geun-seok, kemudian Jung Yong-hwa, termasuk Lee Hong-ki, tetapi karena jadwal sibuk, dia saat ini berusaha mencari waktu untuk syuting bagiannya.


Selain itu, menurut CEO perusahaan produksi , para pemain "You're Beautiful" bukan satu - satunya sumber cameo, mereka mempersiapkan akting cemerlang dari bintang - bintang lain juga. Wah..wah asyik banget tuch kalo parade cameonya nampilin bintang - bintang top semua, klo imoet seh pengennya ada Kang Ji-hwan, Lee Minho, Rain, Ji Seong, Jae Hee he4x......n masih banyak lagi ^^

0 komentar:

Posting Komentar