Kamis, 26 Agustus 2010

FM Jang Geun-seok di Korea



Bintang Hallyu Jang Geun-seok akan mengakhiri tur Asia-nya di Korea bulan depan, menurut agensinya sendiri Tree J. Company pada hari Kamis.

Siaran pers dari Tree J. mengumumkan bahwa Jang akan mengakhiri enam bulan tur Asia-nya di Tiger Hwaseong Dome yang terletak di Universitas Korea di Seoul melalui pertemuan penggemar yang berjudul "2010 Jang Keun-suk Asia Tour The Last in Seoul" pada tanggal 5 September 2010.


Aktor ini telah mengunjungi banyak penggemar di Taiwan, Beijing, Singapura, Tokyo, Osaka dan Hong Kong sejak Maret 2010.


"Selama enam bulan aku telah menerima banyak cinta dari fansku di seluruh Asia. Aku memutuskan untuk menambah tanggal akhir tur karena aku tidak tahu bagaimana mengucapkan terima kasih kepada fans lokal (Korea) yang selalu mendukungku". Kata Geun-seok seperti dikutip.


Seorang pejabat dari Tree J. menjelaskan bahwa tiket untuk acara ini adalah tiket yang paling dicari sejak mulai dijual. Dia juga mengatakan bahwa mereka telah menerima permintaan dari para penggemar di Jepang dan China untuk membeli tiket untuk pertemuan di Korea.


Tiket untuk FM terakhir ini tersedia di www.auction.co.kr








0 komentar:

Posting Komentar