Selasa, 13 Juli 2010

Gimbap

Bahan Utama4 Lembar GIM (melakukan. Juga dikenal sebagai Nori di Jepang.)
2 Cangkir nasi
1 Dapatkah tuna
2 telur
1 wortel
Mayones (untuk rasa)
Keju (opsional)

Rice dan GIM seasoning

1 sdt minyak wijen ½
¼ sdt garam
½ sdt Gula
1 sdt cuka ½ Beras

Tools

Bambu Mat
Plastik Wrap

Menyiapkan Bahan

Langkah pertama dalam membuat Gimbap sedang mempersiapkan beras, atau bap. beras harus pendek butir. Jika Anda tidak dapat menemukan beras Korea, beras Jepang bisa diganti. Merek Jepang yang baik yang ditemukan di banyak toko adalah Botan.

Sebagian besar butir nasi pendek termasuk petunjuk untuk memastikan persiapan yang memadai. namun, ada beberapa langkah tambahan yang diperlukan untuk memastikan nasi gemuk dan segar ketika dimasak. Pertama, beras harus dicuci dalam saringan atau mangkuk beberapa kali sampai air mengalir jernih. Gunakan tangan Anda untuk membantu menggosok beras terhadap satu sama lain. Air pencucian yang pertama kali harus dibuang cepat karena mengandung minyak yang bisa membuat nasi penggigit. Ketika air jelas, biarkan beras duduk di saringan atas mangkuk. Membiarkan beras untuk duduk akan memastikan bahwa beras tersebut menyerap air pada tingkat optimum ketika memasak. Biarkan nasi duduk 30 menit di musim panas dan 60 menit di musim dingin. Setelah beras telah beristirahat, ikuti petunjuk paket atau jika Anda memiliki rice cooker, mengikuti petunjuk produsen untuk beras gabah pendek.

Dalam mangkuk kecil, menggabungkan beras dan bumbu GIM dan campuran dengan baik untuk menggabungkan. Dalam mangkuk lain, mengalahkan satu telur sampai kuning telur dimasukkan ke dalam putih telur. Setelah memanaskan baki atau baik diminyaki wajan dengan api sedang-tinggi, tuangkan telur ke dalam wajan. Jangan aduk telur. Bila Anda dapat mengangkat ujung telur dengan spatula, roll telur di atas itu sendiri sehingga silinder. Ketika itu cukup dimasak, meletakkan telur ke samping dan ulangi dengan telur lain. Biarkan telur dingin setelah memasak dan potong memanjang.

Berikutnya, wortel dipotong menjadi stips tipis memanjang. Anda perlu 2 wortel per roll. Tiriskan ikan tuna kalengan dan sisihkan.

Setelah beras telah selesai memasak, biarkan sedikit dingin. Kemudian, fan setengah dari bumbu dengan dayung beras atau spatula untuk mencampur baik.
Perakitan RollAmbil selembar bungkus plastik dan bungkus sekitar tikar bambu dan isi mangkuk kecil dengan air. Berikutnya, menempatkan satu lembar GIM di sisi mengkilap tikar bawah. tangan basah Anda dan mengambil sedikit beras dan tipis menyebar melewati GIM bekerja cepat. Pastikan untuk meninggalkan ruang di sekitar tepi GIM untuk memungkinkan pihak untuk mematuhi dan mencegah Overfilling.

Untuk mengisi, menyebar mayones beberapa sepanjang pusat memanjang beras. Kemudian tambahkan 2 wortel, 2 telur strip, dan keempat tuna. Anda juga dapat menambahkan beberapa potongan keju jika diinginkan serta. Angkat bagian bawah tikar dan menutup bahan. Sekarang Anda dapat mulai untuk roll. Roll erat dengan mendorong maju tikar. Setelah terbentuk roll, menggunakan ketegangan tikar untuk membantu membentuk gulungan. Pegang tikar sekitar roll dengan tekanan sedikit selama sekitar sepuluh detik untuk membuat bentuk lingkaran.

Lepaskan roll dari tikar dan sikat pada beberapa bumbu tersisa. Untuk slice, basah pisau tajam dan memotong lurus ke bawah ke roll. gerakan menggergaji besar akan menyebabkan roll terpisah yang akan datang. namun, mungkin juga untuk memotong roll menggunakan gerakan menggergaji kecil dan lambat dengan sedikit tekanan. Ulangi proses perakitan dengan sisa bahan.

Sajikan dengan kimchi dan nikmatilah.

0 komentar:

Posting Komentar